Bakso Malang – Menteng Huis

Posted: Mei 28, 2012 in Uncategorized

Cewe yang naik Motor merah ini namanya Echi dia temen satu Kost-an  gw — sekarang Kita mau beli Bakso malang di samping Menteng Huis. Echi juga yang rekomendasiin kalo bakso ini “enak. Beda sama bakso malang yang ada di Jakarta” , setelah gw beberapa kali coba dan ternyata memang bener enak.

Gambar

Gambar

Mampir dulu Isi Bensin Boy, ngantrinya panjang bgd.

sambil tengok kanan kiri , gw liat ada usaha baru nih… “franchise indonesia yang kerjasama dengan Pertamina kayanya”

Nitrogen : “Sama seperti ngisi angin biasa sih, cuma katanya kandungan yang terdapat didalam nya bisa buat ban lo awet dan gak cepet bocor” katanya gitu….

gw liat salah satu kalimat di spanduknya doiii…. hahahhaha….

GambarGambarGambarGambarGambarGambar

Gambar

Balik lagi, ke Bakso menteng Huis….

Lo harus rasain, ini memang bakso malang kaki 5 tapi yang belinya Ngantri.

buat lo yang rumah/kosannya di Area jakarta Pusat lo mesti cobain….

Gak Jauh… lokasinya : “Di sebrang Kali Pasir/di Samping Menteng Huis”

naik sepeda Juga nyampe kog😉

yasutra laa…. gw makan dulu ye..

Tinggalkan Balasan

