Soto Ranjau Pak GENDUT – sabang

Posted: Mei 28, 2012 in Uncategorized

Udah pernah Nyobain “Soto Ranjau Pak gendut” yang ada di daerah sabang belum ???

Gambar

sebenernya sih ini soto simple banget, Cuma kuah soto tanpa adanya mie atau kol sebagai pelengkap. Isinya cuma kuah + ranjau-ranjau “Ceker, kepala dan tulang-tulang” justru hal ini yang jadi daya tariknya.

Gambar

rasanya lumayan lah ya…. cuma karena dari kecil suka gadoin ceker aja. hahahha…

Gambar

Gambar

memang keliatannya Bar-bar banget sih makan ceker, malah ada sebagian orang yang jijik. dan banyak juga penggemar nya.

jangan salah terkandung banyak kalsium di dalem ceker.

So, buat lo pada yang tulangnya pada keropos …. Bisa gadoin ceker mulai besok..

hahhahahahah…..

Komentar
  1. Ilham mengatakan:

    ceker saya suka. tapi gak tega makan kepalanya. geli2 menggelinjang gimana gitu..😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s