Gitar ku – Caraya Britis :)

Posted: Juni 4, 2012 in Uncategorized

 

Dan Akhirnya …. Impian gw dari kelas 6 SD untuk beli gitar kesampean Juga.

Yah waktu itu si Farrah dan Nina sepupu gw ngajakin patungan beli Gitar. Cuma kan untuk anak seusia Gitu gitar tuh mahal banget, bisa-bisa tabungan gw di Bu Guru abis semua untuk beli gitar.

lagi pula Nyokap sama Bokap gw pasti ga kasih gw bili Gitar. Pasti di suruh beli yang penting-penting aja.

Huuh… mimpi itu cukup gw tahan dan gw lupain gitu aja, karena bokap gw pengen prestasi akademik gw bagus saat itu.

Gw tetep bertekad di dalam hati : “Pokonya suatu saat gw pengen banget punya gitar, kalau gw punya duit sendiri. Gw mau bener-bener bisa salurin Hoby gw… memang gak spesifik ke Music sih… gw suka semua yang berbau kesenian.

Dan gw pengen banget bukan cuma sekedar jadi penonton atau penikmat music,

suatu saat… gw pengen bisa maininnya juga🙂

 

Akhirnya setelah berapa tahun Mimpi gw buang Jauh-jauh kebeli juga Gitar nya cuma belum lancar bgd maininnya.

Gw mau belajar…bukan untuk jadi “JAGO” tapi paling gak gw bisa, jadi kalo lagi stres atau Suntuk bisa Nyanyi-nyanyi sendirian.🙂

 

Gambar

Tinggalkan Balasan

