Indonesin idol – HAK VETTOOO.. !!!! Modus…

Posted: Juni 4, 2012 in Uncategorized

Sebenernya gw ada seneng sama betenya, nonton Idol minggu ini… “gw seneng bgd karena si Agnes Monica akhirnya kembali lagi ke Indonesia setelah beberapa minggu kemarin di LA”

dan Cantik banget dia ngejuriin Indonesian Idol Minggu ini, dan elo tau yang buat gw BETE !!!

Settingan bgd ketika SEAN ada diposisi gak Aman!! trus Tiba-tiba juri sok-sok nyelametin SEAN dengan pemberian HAK VETO!

Yoda Tiba-tiba aman. Juri yang cengangas-cengenges mainin Skenario.

Trus Ujung-ujungnya… Masyarakat indonesia di suruh sms yang banyak untuk dukung Idolanya..

Woiii… ini jaman online Boy….

Modus bgd tau gak sih, cuma buat kita jadi SMS.

Vote : Via Online Donk !!! – Gratis – pasti fair banyak yang vote.

Gambar

yang tadi nya antusias nonton Idol tiba-tiba berubah jadi ILFEEL !!!

Gambar

Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s