Melihat Peluang Pasar yang Sangat Besar “NISSAN Hadir di PRJ untuk Pertama kalinya”

Posted: Juni 15, 2012 in Uncategorized

Di Tahun 2012 ini, Nissan pertama kalinya digelar di arena Pekan Raya Jakarta dan merupakan strategi baru Nissan di Tahun Naga Air ini.

Nissan melihat potensi pasar yang sangat besar. Target jualan Nissan berkisar kurang lebih 750 s/d 1000 unit dalam 1 bulan.

“Teddy Irawan” selaku Vice Presiden Directur Sales & Marketing Nissan mempromosikan Nissan “Evalia” mampu bersaing dengan Avanza dan Xenia. Harga yang relatif, kabin yang lapang, kenyamanan,irit bahan bakar, styling yang elegan, intelegency dan fungsi-fungsi lain yang dimiliki Nissan Evalia tentunya berbeda dari Avanza dan Xenia. Sangat berpotensi mencuri perhatian pasar.

Untuk promo :

Sepertinya sama dengan promo-promo yang ada di Jabotabek cuma yang membedakan di PRJ ini adalah Undiannya.

Hadiah-hadiah undian Nissan antara lain : Ipad , Blackberry, GPS dan masih banyak undian lainnya.

So, buat kalian yang sudah bosan memakai Avanza dan Xenia, atau sudah bosan melihat mobil di Jakarta “Segaragam” memakai Avanza dan Xenia. Kalian boleh cari alternatif lain untuk membeli Nissan Evalia.🙂

Gambar

Gambar

GambarGambar

Endah Av Rianti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s