si Kondektur wanita Metro mini 47

Posted: Juli 4, 2012 in Uncategorized

Saya tidak tahu bagaimana menggambarkan sesosok HEBAT ini…

Ya wanita ini adalah seorang “Kernek” atau kondektur tepatnya di Metro Mini 47 yang saya naiki sore ini sepulang dari kantor.

Dengan suara serak-serah basah dengan lantangnya  Meneriakan Seruan-seruan layak nya kernek metro mini Pria yang sering anda temuin di banyak metro mini lainnya.

“Rambutnya di kepang kelabang, hidungnya mancung, mukanya mirip seperti orang india..kulitnya Hitam manis.

Jaket Jeans Biru, Celana Jeans Biru dan spatu kets biru, dia Juga memakai tas selempang kecil untuk menyimpan uang.

Dia nampak enjoy memainkan Lakonnya sebagai “kernek”, Sepanjang perjalanan dia begitu ramah teradap penumpang .. Menyuruh penumpang duduk, menyuruh penumpang berhati-hati agar tidak jatuh. Semua dilakukannya dengan ramah sekali.GambarGambar

Dengan keceriaan dan kegembiraannya, tidak nampak sedikitpun dia terbebani oleh profesi yang dijalaninya.

Hebat, saya kagum sekali malam ini. 

Foto-foto ini adalah sekilas gambaran tentang dia, namun karena saya menggambil gambar dengan mencuri-curi…
Ya..Hasilnya kurang maksimal.

Untung Metro Mini 47 ini sempat berhenti di Pom bensin, jadi saya bisa leluasa mengambil gambarnya tanpa di ketahui🙂

Saya berharap kamu tetap seperti ini. Meskipun pekerjaan ini tidak seberapa tinggi,tetapi HALAL itu yang membuat saya terkagum di malam ini.

Dengan kegigihanmu,saya berharap suatu saat  kamu bisa  mendapat pekerjaan dan tempat yang lebih baik lagi  :) 

GambarGambarGambarGambar

Komentar
  1. Suyat Cindaga mengatakan:

    mantab, apapun pekerjaannya yang terpenting halal dan merasa enjoy….

  2. yogie mengatakan:

    Ini adalah bukti kegigihan perempuan indonesia yang berjuang ditanah tercintanya. . .
    nice post. . .🙂

  3. er1muhammad mengatakan:

    semua menjalani dan menikmati hidup, ada yang tinggal menikamti atau masih harus berjuang dulu dengan berat dan entah kapan bisa menikmatinya…. …. ….

  4. JualPheromones mengatakan:

    Wow… Hebat ya si wanita super

  5. endahavrianti mengatakan:

    Trimakasih buat koment nya🙂

Tinggalkan Balasan

