Pada akhirnya semua akan meninggalkan semua

Posted: Juli 9, 2012 in Uncategorized
Gambar
01 juli 2011 Seperti arah jarum jam yg kembali ke posisi semula.Tidak lagi bertemu (1,2,3,4,5,,,,11). Seperti itulah saat ini, satu persatu meninggalkan. Satu persatu memilih jalannya sendiri-sendiri. Satu persatu memulai lagi. “Tahap mengenal”… Terlalu banyak tawa dan aku terlanjur terbiasa… Aku kehilangan..”Tp aku tidak lagi menangis”. “Mungkin mereka malaikat yg dikirim tuhan” untuk mencairkan hatiku yang terlanjur beku. “Mungkin mereka manusia luar biasa yg dikirim tuhan” 
Agar aku mampu membuka mata, bahwa ternyata masih ada orang-orang baik. Ketika aku nyaris tak percaya siapapun. Pada akhirnya, aku harus mengarungi semuanya sendiri lagi… Aku sudah terbiasa dengan ini… Bertemu orang baru,,,,mengenal,,,,pergi/aku yg ditinggal pergi.
Posted 16th January by 

Tinggalkan Balasan

