Peta Takdir

Posted: Juli 9, 2012 in Uncategorized
Gambar
Semua perjalanan-perjalan di kehidupan ini, sudah menjadi rencana yang tidak pernah kita tau…. peta takdir tuhan adalah misteri, yang tak usah di pertanyakan.hari ini aku menjadi aku yang seperti ini _ sebulan/bahkan 1 tahun lagi aku tidak tau menjadi siapa.hari ini aku di tempat ini_besok atau bahkan setahun lagi aku tidak tahu akan di pindahkan kemana.hari ini aku mencintai dia_besok atau bahkan setahun lagi aku akan jatuh ke pelukan siapa. langkah kakiku,,, sudah ku tentukan,namun tuhan yang menuntun untuk melawti banyak yang tak pernah ku perkirakan atau ku rencanakan. bisikan-bisakan atau panggilan-panggilan jiwa, yang menuntun dan membawa kaki ku melangkah untuk perjalanan-perjalan panjang, yang tak pernah ku tau jawabannya.yahh…..ku ikuti saja, aku tetap belajar. belajar dalam konteks yang lebih luas. karena bagiku setiap pijakan kaki disitu aku belajar.aku meyakini bahwa tuhan sudah memiliki peta takdir hidupku ,,, yang tanpa ku sadari membawaku mendekati mimpi,,,,mimpi yang juga keinginan tuhan.jalani saja, tuhan tahu yang aku butuhkan dan ku ingini tanpa lupa berucap syukur.untuk semua nikmat, untuk semua cinta teman dan kekasih, untuk pelajaran-pelajaran yang ku dapat.aku yakin ini semua baik untuk ku, meski pahit, meski berat dan sakit. aku merasa aku yang kini lebih baik dari aku yang 17 tahun, trimakasih tuhan untuk smua. 

(E.A)

Tinggalkan Balasan

